timnas-u23

Nobar Timnas-U23 di Balkot Semarang, Semifinal Piala Asia U-23 2024

Kota Semarang Olahraga
Kegiatan nonton bareng (dok : antarafoto.com)

Melihat antusiasme dulur Semarang nobar pertandingan 8 besar Piala Asia U-23 sebelumnya, Timnas U-23 vs Korsel U-23, pada hari Jumat (26/4/2024) di Balai Kota Semarang. Pemkot Semarang akan kembali menggelar nobar di halaman Balai Kota Semarang antara Timnas U-23 vs Uzbekistan U-23, hari ini Senin (29/4/2024).

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan akan ada perbaikan-perbaikan untuk nobar kali ini, sehingga dulur bisa lebih gayeng dan nyaman nobarnya. Yang sebelumnya hanya 1 (satu) LED videotron, sekarang akan ditambah menjadi 3 (tiga) LED dengan ukuran yang lebih besar, yakni yakni 3×5 meter dan 5×10 meter. Ketiga LED videotron akan ditempatkan di tiga sisi, yakni di depan Gedung Wali Kota Semarang, center atau halaman tengah, dan di depan gedung DPRD Kota Semarang. Halaman balai kota yang sebelumnya bisa untuk parkir, kali ini dikhususkan untuk nobar saja.

Bahkan pemkot Semarang akan tetap menyediakan makanan tampahan dan ada pembagian¬†doorprize, bahkan untuk nobar kali ini akan diperbanyak. Kegiatan nobar Timnas vs Uzbekistan akan dimulai pukul 19.30 WIB, dan acara dimulai lebih awal karena ada banyak “doorprize” yang akan dibagikan.

Jadi dulur jangan sampai ketinggalan ya. Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Setda Kota Semarang Hernowo Budi Luhur mengingatkan bagi dulur yang ingin menonton agar menjaga ketertiban dan tidak membuang sampah sembarangan. Tidak membawa dan mengaktifkan “flare” dan peralatan berbahaya, dan tidak melakukan konvoi menggunakan knalpot brong.